Microsoft Kasih Rp 8 Juta ke Pengguna Macbook yang Hijrah ke Surface

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda pengguna Macbook yang punya rencana ingin mengganti laptop dengan merek lain? Anda bisa mencoba tawaran dari Microsoft, karena tak hanya mendapat barang (laptop), tapi juga bisa mengantongi uang. Kok bisa?

Tawaran tersebut merupakan ajakan Microsoft bagi pengguna Apple Macbook untuk segera menukarkan Macbook mereka, dan segera berganti menggunakan Microsoft Surface, termasuk Surface Pro 4 dan Surface Book.

Ya, Microsoft akan memberikan USD 650 atau sekitar Rp 8 jutaan bagi pengguna Macbook yang mau segera berpindah ke produk Microsoft. Menurut situs resmi dari Microsoft, penawaran ini mulai berlaku tanggal 27 Oktober hingga 10 November mendatang. Namun sayangnya, penawaran ini hanya berlaku di toko retail dan online Microsoft di Amerika Serikat saja.

microsoft

[Baca juga: Begini Rupa All-in-one PC Pertama Microsoft, Surface Studio]

Di dalam situs penukaran Macbook ke Surface, terdapat jenis-jenis dari Apple Macbook yang bisa ditukarkan. Selain itu juga, pengguna Macbook bisa menghitung penggantian yang akan dibayarkan pada mereka oleh Microsoft. Tentunya penggantian tersebut sesuai kondisi dari Macbook yang ingin ditukarkan.

[Baca Juga: Asus Transformer 3 Pro Penantang Surface Pro 4]

Promo dari Microsoft tersebut secara tidak langsung memperlihatkan bahwa produk Microsoft khususnya Microsoft Surface Pro 4 dan Surface Book lebih unggul ketimbang Apple Macbook Pro. Microsoft juga sepertinya ingin merebut pasar untuk “laptop premium” yang memang sudah lama didominasi oleh Apple. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI