telset

Microsoft Ingin Dijadikan Nama Stadion Real Madrid?

Stadion Santiago Bernabeu
Stadion Santiago Bernabeu

Jakarta – Microsoft dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk menjadi sponsor klub sepakbola asal Spanyol itu. Jika kerjasama sponsorship itu berjalan mulus, kemungkinan nama stadion kebanggaan kota Madrid itu akan menyandang nama Microsoft.

Menurut laporan dari media Spanyol bernama El Confidential, saat ini pendiri Microsoft, Bill Gates pun telah melakukan negosiasi tingkat lanjut dengan pihak Real Madrid.

Meski mendapat penolakan dari fans fanatik Madrid, namun penjualan hak nama stadion Santiago Bernabeu itu akan membantu Real Madrid merenovasi stadion dan membangun fasilitas baru di tahun 2016.

Perkiraan biaya renovasi mencapai USD 400 juta. Dan menurut Ubergizmo, Minggu (27/10), Microsoft akan membayar USD 10 juta per tahun kepada Real Madrid.

Sebelumnya Microsoft dan Madrid sudah memiliki kerja sama mendukung edukasi melalui olahraga di Amerika latin dan Karibia.

Real Madrid sendiri pada Mei lalu pernah menyatakan berniat akan menjual hak nama stadionnya, namun nama Santiago Bernabeu harus tetap dipakai. Kemungkinan nanti nama stadion akan menggunakan nama Microsoft Bernabeu.

Dikutip detikINET dari Business Insider, Senin (28/10/2103), belum ada konfirmasi dari Microsoft maupun Real Madrid tentang kabar tersebut, dan berapa jumlah yang harus dibayarkan Microsoft.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0