telset
spot_img

Agnes Monica Tanam Investasi di Bisnis Ponsel

Agnes Monica
Agnes Monica

Jakarta – Penyanyi serba bisa, Agnes Monica merambah bisnis ponsel.  Di sela-sela kesibukannya sebagai  penyanyi, Agnes kini juga menjadi pemegang saham produk ponsel bermerek Ninetology. Agnes bahkan menjadi pemegang saham terbesar di Ninetology Indonesia.

Dengan investasi tersebut, Agnes menggali bakat dan mengasah kemampuan berbisnisnya sebagai pengusaha muda. Agnes juga memposisikan dirinya sebagai brand ambassador untuk produk-produk Ninetology. Tak hanya itu, dia juga menempatkan Ninetology sebagai perangkat lifestyle, yang melengkapi handsetnya dengan aplikasi mobile ekslusif, Agnez Mob App.

Agnes Monica dikenal sebagai figur muda yang  banyak mendulang prestasi. Selain berbisnis ponsel, dia sebelumnya juga sudah terjun  ke dunia bisnis parfum, dengan merek ‘Agnes Reve de Parfum’ melalui SA Management yang didirikannya.

Ketertarikannya berbisnis ponsel tak lepas dari besarnya peluang pasar ponsel di Indonesia. Agnes sangat yakin produk-produk Nintelogy bisa diterima oleh konsumen, karena memiliki kualitas yang tinggi dan harga yang terjangkau.

Dalam acara peluncuran produk terbaru Ninetology yang bertitel U9 Agnes mengatakan, dirinya sangat bangga dengan produk terbarunya yang baru diluncurkan tersebut.

“Dalam waktu dekat kami berencana untuk masuk ke segmen pasar yang lebih beragam lagi melalui integrasi pengembangan produk yang lebih mendalam,” jelas Agnes.

Nintetology akan fokus pada personalisasi  dan platform yang user friendly yang mudah dimodifikasi oleh para pengguna ponsel. (Azis/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0