Microsoft Buka Pre Order Lumia 640 di Tiga Negara

Microsoft Lumia 640
Microsoft Lumia 640

JAKARTA – Tak butuh waktu lama, Microsoft langsung menggeber penjualan ponsel barunya Lumia 640, setelah diumumkan secara resmi di ajang MWC 2015 pekan lalu. Raksasa Internet ini telah membuka preorder untuk Lumia 640 di tiga negara.

Adalah Inggris, Jerman, dan Perancis yang menjadi negara pertama melayani penjualan Lumia 640 secara online di Microsoft Store dengan harga yang berbeda-beda.

Untuk wilayah Jerman, Lumia 640 telah bisa dipesan dengan harga 159 euro (sekitar Rp 2,2 juta). Sementara Microsoft Store Perancis mematok harga 179 euro (sekitar Rp 2,5 juta), sedangkan di Inggris harga pemesanan Lumia 640 dibanderol paling tinggi, yakni 169,99 poundsterling atau sekitar 236 euro. (Rp 3,3 juta).

Perbedaan harga jual di tiga negara tersebut diperkirakan akibat penerapan pajak oleh masing-masing negara yang memang berbeda-beda. Demikian seperti dilansir telsetNews dari GSMArena, Sabtu (8/3/2015).

Meski mematok harga paling tinggi, tapi Microsoft Store di Inggris menjanjikan pengiriman paling cepat, yaitu tanggal 7 April. Sedangkan toko Microsoft di Jerman dan Perancis baru akan melakukan pengiriman pada tanggal 16 April.

Seperti diketahui, smartphone Windows Phone ini hadir dengan bentang layar seluas 5 inci, prosesor Snapdragon 400 quad-core, RAM 1GB, dan penyimpan internal sebesar 8GB. Lumia 640 juga dibekali kamera belakang 8 megapiksel dengan lampu flash LED, dan sudah memiliki koneksi LTE.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan ponsel LTE murah milik Microsoft ini akan masuk ke Indonesia. Semoga setelah masuk di tiga negara tersebut, selanjutnya giliran Indonesia yang akan disambangi Lumia 640. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0