Microsoft akan Perkenalkan HoloLens Terbaru di MWC

Telset.id, Jakarta – Salah satu acara yang paling dinanti pada Mobile World Congress yang diadakan di Barcelona, Spanyol, bukanlah peluncuran smartphone terbaru saja. Dalam ajang tahunan itu, Microsoft juga akan mengumumkan generasi berikutnya dari headset HoloLens.

Sekarang, Microsoft memberikan sedikit detail tentang peluncuran HoloLens kedua melalui Twitter untuk mengobarkan rasa penasaran. Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa Anda lihat pada video cuplikan pendek ini.

Seperti yang disebutkan oleh TechCrunch, Anda hanya akan melihat video yang menunjukkan chip dan kabel yang meleleh menjadi es, batu, dan udara. Tampaknya, Microsoft enggan untuk memberikan informasi bocoran menjelang peluncuran HoloLens kedua.

Satu hal yang menarik adalah orang yang mengunggah video cuplikan ini. Ialah Alex Kipman, Technical Fellow Microsoft.

Dia adalah salah satu orang penting dalam pengembangan HoloLens pertama. Karena itu, dia adalah orang yang sangat cocok untuk mengumumkan keberadaan penerus dari headset mixed reality. tersebut.

{Baca juga: Lupakan AR dan VR! Microsoft Kembangkan Mixed Reality}

Kini industri mulai tertarik dengan pengembangan teknologi augmented reality, ini adalah waktu yang tepat bagi Microsoft untuk meluncurkan generasi kedua dari HoloLens. Dilaporkan, HoloLens kedua ini akan menggunakan chip Snapdragon 850 dari Qualcomm dan juga Project Kinect Sensor.

Selain itu, HoloLens 2 dikabarkan memiliki bodi yang lebih ringkas dan harga yang lebih murah dari pendahulunya yang memang ditujukan untuk para pelaku bisnis atau developer. [BA/HBS]

Sumber :

techcrunch.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here