Microsoft Akan Langsung Kenalkan Versi WP 8.1.1, Bukan WP 8.1 ?

Jan MarcelloJakarta – Sebelumnya dikabarkan sistem update terbaru dari Windows Phone 8.0 akan memakai nama versi Windows Phone 8.1. Namun rumor terbaru menyebutkan bahwa update yang diberikan nantinya akan mengusung nama Windows Phone 8.1.1.

Seperti yangtelsetNews kutip dari WPCentral, Sabtu (30/05/2014),akun Jan_Marcelo menuliskan bahwa ia melihat postinganseseeorang yang mengaku karyawan Microsoft di blog Reddit, yang mengatakan bahwa ada banyak fitur peningkatan dari Windows Phone 8.0 ke dari WindowsPhone 8.1.1.

Jika dilihat dari komentar dalam forum tersebut, sepertinya Microsoft berencana langsung menghadirkan versi WP 8.1.1 untuk publik dalam versei update terbarunya,bukan versi WP 8.1 yang telah dihadirkan untuk para pengembang.

Bahkan saat ditelusuri dalam laman blog Reddit, dituliskan juga bahwa kemungkinan versi update terbaru ini kemungkinan akan dirilis pada musim panas nanti, atau sekitar bulan Juni hingga Agustus.

Pihak Microsoft sendiri belum mengkonfirmasi tentang kabar tersebut. Namun, jika kabar ini benar, informasi pentingbagi Anda yang menggunakan perangkat berbasis Windows 8.0. (WNH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI