Mi Air Purifier 2H Turut Dihadirkan Xiaomi, Harga Rp 1,7 Jutaan

Xiaomi Mi Air Purifier 2H

Telset.id, Jakarta – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kualitas udara yang lebih baik, Xiaomi menghadirkan perangkat pembersih udara ke Indonesia, yaitu Mi Air Purifier 2H.

Mi Air Purifier 2H adalah perangkat pembersih udara cerdas yang mampu menyaring udara kotor di dalam ruangan. Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, perangkat ini menciptakan kualitas udara yang baik bagi kesehatan.

{Baca Juga: Mirip-mirip, Ini Beda Spek Redmi 8A Pro, Redmi 8A dan Redmi 8}

“Kami yakin pangsa pasar untuk produk ini akan semakin meningkat, ketika tingkat polusi semakin tinggi, kebutuhan konsumen akan produk sejenis pun akan meningkat,” kata Alvin, dalam peluncuran via live streaming, Kamis (02/04/2020).

Xiaomi Mi Air Purifier 2H

Hadir dengan desain minimalis dan memiliki ukuran yang tidak begitu besar, perangkat pembersih udara ini memiliki True HEPA filter yang dapat mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0,3 mikron.

Termasuk juga PM2.5 atau partikel yang sangat kecil berukuran 3 persen dari diameter rambut manusia, asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk dan partikel lainnya.

Perangkat ini mampu membersihkan udara di dalam ruangan dengan luas hingga 31 m2 dengan peningkatan CADR (Clean Air Delivery Rate) lebih dari 260 m3 udara bersih per jam.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Alvin mengatakan, Xiaomi Mi Air Purifier 2H cocok digunakan di ruang manapun, termasuk kamar tidur. Pasalnya, alat tersebut memiliki fitur night mode yang menghasilkan suara sangat pelan sehingga tidak mengganggu kenyamanan tidur.

Terdapat mode otomatis pada air purifier buatan Xiaomi itu. Mode tersebut mampu menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis berdasarkan kualitas udara secara real time, dengan dilengkapi sensor suhu dan kelembapan.

Perangkat pembersih udara

Tentunya, perangkat ini sudah dapat dikendalikan dari jauh lewat aplikasi Mi Home yang tersedia untuk Android dan iOS. Selain itu, pengguna dapat mengendalikannya via Google Assistant maupun Alexa.

{Baca Juga: Diklaim Paling Murah, Berapa Harga Mi TV 4 di Indonesia?}

“Dengan semua kecanggihan yang dimiliki, sementara produk lain memiliki harga diatas Rp 3 juta, Mi Air Purifier 2H akan hadir di Indonesia dengan harga Rp 1,7 jutaan,” pungkas Alvin.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa air purifier ini akan mulai tersedia tanggal 8 April 2020 di JD.id, Mi.com, serta Mi Store. (IR/MF)

Previous articleHuawei Ingin Aplikasi Google Masuk AppGallery, Memang Bisa?
Next articleAI Ciptaan Ilmuwan Bisa Ubah Aktivitas Otak jadi Teks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here