telset

Merek Ponsel Cross Bermetamorfosa Jadi Evercoss

 

Jakarta- Brand ponsel nasional, Cross mengubah mereknya menjadi ‘Evercoss’. Perubahan ini dilakukan setelah vendor lokal tersebut merasa telah memiliki positioning yang cukup kuat di peta pasar ponsel Indonesia.

PT Aries Indo Global (AIG) selaku pemilik merek Cross menyebutkan, bahwa pergantian itu dibutuhkan lantaran nama Evercoss lebih berdaya jual dan unik. Pergantian nama ini juga dilatarbelakangi rencana Evercoos yang tak lagi hanya menggarap pasar lokal, namun juga akan masuk pasar global.

“Evercoss sudah dipatenkan di 10 negara ASEAN, dan akan mengusung tagline ‘Go International’ saat masuk ke pasar global,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Nama Evercoss dipilih untuk menggantikan Cross dinilai sebagai sebuah hal yang perlu dilakukan agar brand bisa memiliki nilai yang lebih unik dibandingkan brand Cross yang sudah banyak digunakan oleh produk lain.

Untuk menjadi pemain global disadari tidaklah mudah. Namun Evercoss melihat ada peluang besar menjadi pemain global. “Kita tidak ingin hanya besar di pasar nasional. Tapi harus memilik semangat bahwa anak bangsa ini mampu dan mau bersaing di pasar internasional,” pungkas Janto.

Dengan perubahan nama Cross menjadi Evercoss, pihak AIG optimis konsumen akan tetap menyukai produk yang dipasarkan, karena dengan Go International maka produk dan semua yang berkaitan pasti akan mengalami peningkatan kualitas.

“Evercoss merupakan metamorfosis dari brand sebelumnya yang dikelola secara profesional oleh AIG. Tentunya produk dan layanan yang diberikan akan lebih baik dan lebih memuaskan konsumen,” tegas Janto.

Keseriusan Evercoss masuk ke pasar global juga dibuktikan dengan telah dibangunnya pabrik ponsel pertama di Tanah Air. Pabrik ponsel yang berlokasi di Semarang ini memiliki luas hingga 8 hektar.[Azis]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0