Menarik! Konsep iPhone 6 dengan Fitur Hologram

Fitur hologram di iPhone

Jakarta – Selalu membawa inovasi baru disetiap seri produk terbarunya, membuat banyak orang berharap Apple juga akan menghadirkan inovasi baru pada iPhone generasi mendatang. Salah satu konsep yang diharapkan adalah teknologi hologram.

Bagi Anda pencinta iPhone pastinya sangat berharap iPhone generasi berikutnya akan memiliki fitur atau teknologi yang memenuhi angan-angan Anda. Ada orang yang menginginkan fitur pemindaian mata, sebuah kamera 3D, layar yang lebih besar, atau ada juga yang menginginkan baterai yang lebih besar pada iPhone generasi berikutnya.

Intinya adalah masing-masing dari kita menginginkan fitur yang berbeda. Nah, sebuah konsep teknologi hologram yang dinamai ‘The Dream’ coba disodorkan oleh SET Solution untuk iPhone 6.

Teknologi hologram di iPhone

Dalam video yang ditampilkan, SET Solution coba mengimajinasikan fitur-fitur futuristik pada iPhone mendatang, seperti hologram, interactive screen, sebuah cara baru untuk unlock iPhone, dan Real 3D videogames yang sangat menarik.

Fitur-fitur futuristik tersebut ditampilkan dengan menggunakan teknologi hologram yang bisa menampilkan image di atas layar dan sisi samping kanan serta kiri iPhone 6. Fitur-fitur ini diharapkan menjadi pilihan pengguna saat mereka harus melakukan banyak aktivitas dalam waktu yang bersamaan atau multitasking.

Real 3D videogames di iPhone

“Kami di SET Solution bekerja keras untuk membuat konsep-konsep ini, dan berharap bisa memberikan beberapa ide yang baik. Siapa tahu konsep ini bisa benar-benar menjadi kenyataan”

“Mungkin kita akan bisa menemukan semua fitur itu di iPhone 6, mungkin juga tidak… tetapi satu yang pasti, bermimpi adalah hal yang menyenangkan dan menjadikan hidup lebih indah!” tulis tim SET Solution.

Penasaran dengan konsep teknologi hologram di iPhone 6? Simak videonya di bawah ini:

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI