Meizu Metal Meluncur dengan Helio X10 SoC

Meizu Metal seriesJAKARTA – Meizu’s Blue Charm kembali meraih popularitas di banyak pasar. Dengan memiliki 4 model yaitu M1 Note, M2 dan M2 Note, dan hari ini resmi muncul model keempat yaitu Blue Charm Metal.

Meizu Metal yang telah banyak memiliki rumor tentangnya dan tentunya untuk kali ini kita tidak perlu terlalu terkejut apabila kita mengikuti beritanya. Sesuai dengan namanya, ponsel pintar ini memang terbuat dari bahan metal.

Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci 1080p LTPS yang dilindungi oleh Dinorex T2x-1 glass dengan efek 2.5D berkat tepi yang melengkung. NEG Dinorex T2x-1 glass ini dapat melindungi layar dari goresan serta tahan dari guncangan.

Meizu Metal

Untuk jeroannnya, Meizu Metal mengandalkan chip dari Mediatek Helio X10 dengan prosesor Octa-core 2.0GHz Cortex-A53, GPU PowerVR G6200, dan RAM 2GB. Meizu Metal menggunakan OS Android Lolipop yang dibalut UI Flyme 5.1.

Terdapat dua pilihan memori internal yang akan digunakan, yaitu 16GB dan 32GB, namun kedua pilihan tersebut didukung oleh slot microSD dengan mengganti slot dari SIM card kedua.

Fitur lainnya yaitu kamera 13MP dengan dual LED flash, kamera depan 5MP, fingerprint yang terdapat di tombol home, dual-SIM dengan konektivitas LTE, dengan kapasitas baterai 3.140 mAh.

Terdapat 5 pilihan warna, yaitu white, gold, gray, blue dan pink flavors. Sementara untuk harganya, Meizu membanderol smartphone barunya pada harga CNY 1.099 (€150) untuk varian 16GB, dan CNY 1.299 (€180) untuk varian 32GB. [MFH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI