MAXstream Tayang Serial ‘Negeri 5 Menara’ Selama Ramadhan

Telset.id, Jakarta – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Telkomsel melalui aplikasi video streaming MAXstream berkolaborasi dengan Melon dan rumah produksi E-Motion meluncurkan serial drama religi berjudul “Negeri 5 Menara”.

Serial yang dikemas dalam 30 episode ini mulai tayang perdana per episode-nya setiap hari selama bulan Ramadhan pada pukul 17:00 WIB.

Diangkat dari kisah novel dengan judul yang sama, alur cerita mengikuti perjalanan Alif dan lima sahabat masa kecilnya yang membentuk pertemanan di pesantren dan berjanji di bawah menara masjid pesantren bahwa suatu hari nanti ketika mereka sudah dewasa, mereka akan bertemu kembali di Trafalgar Square, London-Inggris.

Kisah Negeri 5 Menara merupakan hasil karya Sutradara Reka Wijaya (Bajaj Bajuri) dan Produser Avesina Soebli (Laskar Pelangi, Garuda di Dadaku). Melalui serial ini, penonton diajak untuk merefleksikan tujuan hidup dan tetap memupuk semangat tabah mengejar mimpi.

{Baca juga: MAXstream Tayang Serial “Unscripted Man” di Hari Valentine}

Serial inspiratif Negeri 5 Menara dibungkus dengan konsep interaktif. Di setiap akhir episode, pelanggan Telkomsel dapat berpartisipasi pada kuis untuk menjawab pertanyaan seputar episode yang baru tayang dengan mengakses UMB Telkomsel Siaga *123# (bebas biaya pulsa).

Jawaban yang benar akan mendapatkan 5 kupon undian program Ramadhan & Idul Fitri Telkomsel. Pelanggan juga bisa mendapatkan konten behind the scene dengan menghubungi *500*175#.

“Kami sangat antusias menghadirkan konten bertema religi dalam MAXstream Original. Ini juga sebagai strategi kami untuk mengangkat konten lokal sesuai dengan visi kami,” kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

MAXstream sebelumnya telah menghadirkan serial MAXstream Original lainnya yaitu serial horror berjudul “Nawangsih” karya Melly Goeslaw yang ditonton lebih dari 2,3 juta kali.

Selain itu, serial lainnya yang mendapatkan perhatian cukup tinggi adalah Brata yang ber-genre action, Critical Eleven yang ber-genre drama dan Pulang Pulang Ganteng dengan genre komedi.

{Baca juga: Telkomsel MAXstream Hadirkan Web Series Horor “Nawangsih”}

Selain memproduksi serial orisinil dengan cita rasa lokal, MAXstream juga menyediakan konten lain seperti film, TV show, olahraga (English Premier League, Italian Serie A, France Ligue 1, Spanish La Liga, maupun kartun dari berbagai saluran TV lokal dan internasional, serta layanan video-on-demand.

Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan video streaming yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan lebih dari 14 juta unduhan. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI