Masuk Indonesia, SHARP AQUOS Crystal Dibanderol Rp 3 Jutaan

Foto 1JAKARTA – Satu lagi perusahaan teknologi asal Jepang yang siap meramaikan pasar ponsel tanah air. Kali ini SHARP, yang hadir dengan salah satu ponsel anyarnya bertajuk SHARP AQUOS Crystal.

Hadir dengan fitur frameless, Sharp AQUOS Crystal merupakan sebuah ponsel dengan bezel layar yang sangat tipis, sehingga tampak seperti tidak memiliki bingkai pada layarnya.

foto 4“Tidak seperti ponsel pintar pada umumnya, layar kristal “tanpa bingkai” SHARP AQUOS Crystal SH825Wi membuatnya memiliki layar lebih lebar dengan gambar tajam,“ ungkap Fumihiro Irie, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp AQUOS Crystal hadir dengan bentang layar 5 inci (HD), lengkap dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1,5 GB serta penyimpanan internal  8GB.

Di sektor kamera, Sharp AQUOS Crystal dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,2MP. Menariknya, tak seperti kebanyakan ponsel lain, posisi kamera depan pada Crystal terletak di bagian bawah layar.

Itu belum termasuk baterai sebesar 2.040mAh yang diklaim dapat menghidupi ponsel ini hingga 13 jam, sistem operasi Android v4.4.2 KitKat dan dukungan konektivitas 4G LTE.

Saat ini, SHARP AQUOS Crystal telah tersedia di pasar Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp3.999.000. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here