Ini Dia Bocoran Spesifikasi Lengkap iPhone 6

iPhone 6 concept volume buttonsJakarta – Bocoran demi bocoran bermunculan menyusul rumor seputar kehadiran smartphone terbaru Apple. Jika pekan lalu menandai kemunculan rupanya, kala perangkat tersebut diajak berfoto oleh selebriti asal Taiwan, Jimmy Lin, kini giliran sebuah video hadir untuk mengungkap spesifikasi iPhone 6.

Sebuah video yang diposting ke YouTube pada hari Minggu lalu itu diduga mengungkapkan beberapa spesifikasi iPhone 6, baik untuk model 4,7 inci ataupun 5,5 inci.

Menurut video yang dilansir oleh Phonearena (16/06/14), akan ada dua varian smartphone Apple berikutnya, yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Keduanya akan memiliki resolusi yang sama, 960 x 1704. Dengan kepadatan piksel 416ppi untuk versi yang lebih kecil, dan 356ppi untuk versi berukuran phablet. Resolusi tersebut sebelumnya telah terungkap melalui bocoran sebelumnya.

TouchID tetap tertanam dalam tombol home kedua model, yang akan dipersenjatai chip A8 dengan arsitektur 64-bit. Lengkap dengan kamera iSight di bagian belakang yang akan hadir dengan resolusi hingga 10MP, dengan bukaan f/2.0. Ini harusnya memungkinkan kamera untuk mengambil gambar yang luar biasa, bahkan di bawah kondisi cahaya rendah. Kamera FaceTime yang menghadap ke depan juga mengalami peningkatan dari 1.2MP menjadi 2.1MP.

Sementara itu, untuk urusan dimensi, dikatakan bahwa generasi terbaru smartphone Apple ini akan datang dengan bodi yang sedikit lebih besar dibanding generasi sebelumnya, iPhone 5s – 23.8 x 58.5 x 7.6 mm dan berat 112g, yakni dengan berat 121g dan ukuran 138mm x 67mm x 7mm.

Orang yang memposting video ini mengklaim bahwa itu berasal dari website untuk Apple iPhone 6, namun bukan berarti kita juga bisa langsung percaya. Kembali ke masa-masa sebelumnya, bocoran terkait iterasi Apple berikutnya adalah hal yang biasa. Kadang-kadang itu benar, kadang-kadang sama sekali berbeda.

Kami masih ingat brosur yang diduga untuk iPhone 3G Apple, yang memamerkan instruksi untuk fitur video chat, jauh sebelum FaceTime diperkenalkan. Dicetak menggunakan font dan warna AT & T, itu tampak benar. Tentu saja, seperti yang kita tahu sekarang, itu palsu. So, mari kita tunggu saja, sampai informasi resminya benar-benar dirilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0