SteamBoy, Portable Game Console dengan Prosesor Quad Core

steamboy

Jakarta – Banyak hal dihadirkan selama ajang E3 2014. Jika sebelumnya telah hadir sejumlah kontroler lucu dari Nintendo, kini giliran Steam Machine, yang bersiap membawa PC gaming ke perangkat yang lebih kecil. Dengan sebuah handheld bernama Steamboy.

Sepintas, perangkat ini hampir seperti prototipe Steam Controller (termasuk touchpad signature) dengan layar 5 inci yang ditempatkan di antara keduanya.

Diumumkan pada hari terakhir E3 2014, Steamboy sejatinya adalah proyek independen dari sebuah kelompok yang tidak terafiliasi dengan Valve, yang bertujuan untuk membawa game PC ke saku Anda.

Menurut informasi yang diberikan The Escapist, sebagaimana dilansir Engadget (16/06/14), sebuah CPU quad-core, RAM 4GB, kartu memori built-in 32GB dan aspek rasio 16:9 akan hadir untuk mendukung handheld ini.

Hmm… Terdengar menjanjikan, bahkan jika perangkat ini mungkin akan terbatas pada game intensitas rendah. Namun, itu juga mengasumsikan bahwa Steam Machine mini ini membuat rilis window 2015-nya.

Saat ini, Steamboy masih dalam bentuk video teaser dan satu set spesifikasi – tidak ada prototipe untuk membuktikan bahwa ini akan menjadi produk nyata. Sampai berita ini diturunkan, informasi lebih lanjut masih terus digali. Oleh karena itu, mungkin ada baiknya jika Anda tidak dulu membatalkan pembelian 3DS atau PS Vita Anda sampai jelas bahwa Steamboy akan dikapalkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0