1 Maret, HTC Kenalkan One M9 & Smartwatch Pertamanya?

HTC-One-(M8)---DesignJAKARTA – HTC sepertinya sudah mulai bersiap untuk menyambut kedatangan smartphone andalan berikutnya, HTC One M9. Sebuah teaser terkait keikutsertaan mereka dalam ajang Mobile World Congress 1 Maret mendatang adalah salah satu buktinya. Dan kini, Bloomberg bahkan memiliki beberapa rincian lebih lanjut tentang apa yang mungkin akan ditampilkan di sana. Penerus  HTC One M8 itu dikabarkan akan memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya dengan pilihan warna emas, abu-abu, dan warna silver.

Kamera belakang dikatakan akan membawa resolusi 20 MP, tentu saja, itu tidak berarti HTC meninggalkan konsep UltraPixel mereka sepenuhnya. Sementara untuk kamera depan, One M9  kabarnya akan dibekali  piksel yang lebih besar, yang seharusnya membuat selfie di bawah cahaya rendah bisa jauh lebih baik.

Di bagian dalam,  seperti dikutip dari Theverge, (19/01/2015), M9 akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm dengan jumlah core delapan, lengkap dengan teknologi audio Dolby 5.1 dan  HTC Sense 7.

Meskipun rincian yang muncul tidak banyak, namun bersama laporan itu juga disebutkan bahwa smartwatch pertama HTC juga akan diungkap pada bulan Maret. Disebutkan di sana, untuk menghubungkannya ke perangkat lunak kebugaran Under Armour.

Seperti diketahui, sebelumnya HTC telah mengumumkan kemitraannya dengan perusahaan pakaian olahraga dan aksesoris tersebut saat CES. [IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0