Akhirnya, Street Fighter V Hadir di PlayStation 4 & PC

Telset.id, Jakarta – Penggemar game Street Fighter mendapat kabar gembira, karena game adu jotos ini sudah dirilis untuk Sony PlayStation 4 dan PC.

Kehadiran Street Fighter V di Sony PlayStation 4 dan PC ini sesuai dengan yang dijanjikan oleh Capcom, developer game tersebut, di ajang Paris Games Week yang digelar akhir tahun lalu.

[Baca juga: Street Fighter V Dikonfirmasi Rilis 16 Februari 2016]

Street Fighter V sendiri didukung Unreal Engine 4 untuk menyuguhkan grafis yang lebih ciamik. Untuk saat ini tersedia 16 karakter petarung yang bisa Anda mainkan di dalam game Street Fighter V. Asyiknya, Capcom akan menambahkan 6 karakter DLC di sepanjang tahun 2016 ini.

Bagi Anda yang sudah sering memainkan game Street Fighter, pastilah sudah sangat mengenal karakter-karakter yang tersedia pada sekuel terbaru dari game ini. Meski begitu, Capcom tetap merilis sejumlah video untuk memperkenalkan  Street Fighter V, setidaknya untuk para gamers yang baru mencobanya.

Di dalam video promo yang dirilis Capcom, diperkenalkan juga karakter baru bernama Birdie. Jika melihat dalam tayangan videonya, sosok Birdie dapat bertarung dengan mengandalkan kepalanya. Selain itu, Birdie juga dapat mengelurkan api untuk menghabisi lawan-lawannya (lihat aksi Birdie pada video di bawah):

Selera orang memang berbeda-beda. Makanya jika Anda tidak terlalu menyukai cara bertarung Birdie, maka Anda bisa mencoba jagoan lainnya, Dhalsim. Pada sekuel terbaru Street Fighter V ini, Capcom kembali memunculkan Dhalsim. Menariknya, ada yang berbeda dari penampilan Dhalsim di Street Fighter V, dibandingkan dengan penampilannya di sekuel sebelumnya. Yup, Dhalsim kini memiliki jenggot tebal berwarna putih.

Selain memperkenalkan Birdie dan Dhalsim, Capcom juga memperkenalkan sosok Ryu dan Chun Li dalam video promo yang baru dirilis. Tapi berbeda dengan Dhalsim, penampilan kedua karakter ini (Ryu dan Chun Li) masih sama dan memiliki kemampuan bertarung seperti Street Fighter seri sebelumnya. Bagi aksi duel Ryu dan Chun Li di Street Fighter V? Anda bisa lihat pada dua video di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0