Manjakan Pengguna, Samsung Hadirkan Samsung.com Shop

smart

Telset.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia secara resmi mempersembahkan Samsung.com Shop, sebuah platform belanja online gadget dan elektronik yang berasal dari merek Samsung. Diakui Elvira Jakub selaku Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, platform belanja ini hadir untuk melengkapi pilihan konsumen dalam menikmati kegiatan belanja online yang berbeda melalui konten kreatif.

“Samsung memahami bahwa konsumen Indonesia sudah fasih berbelanja secara online. Tidak terkecuali dalam membeli perangkat gadget seperti ponsel serta barang elektronik lainnya,” ucap Elvira di Jakarta Selasa (15/01/2019)

Menurut Elvira, dalam dua tahun terakhir jumlah pembeli produk secara online meningkat secara siginifikan. Sekitar 36% konsumen di Indonesia membeli produk secara online setiap bulannya.

{Baca juga: Bukan Samsung, Ini Smartphone Pertama dengan Snapdragon 855}

Sementara untuk pengunjung laman Samsung.com, dalam satu tahun sudah ada lebih dari 60 juta pengunjung dengan tujuan yang berbeda-beda. “Jumlah ini cukup konsisten dengan aktifitas konsumen yang ingin tahu lebih banyak terhadap produk Samsung,” ujar Elvira.

Samsung.com Shop sendiri, seperti diungkapkan Elvira, resmi hadir sejak 9 Januari 2019. Melalui layanan belanja online tersebut terdapat berbagai macam konten yang bertujuan untuk mengedukasi pengguna dan juga pembeli.

“Samsung.com Shop dengan berbagai konten dapat menginspirasi konsumen dalam memilih produk yang sedang mereka butuhkan dan membantu mereka memanfaatkan produk Samsung secara maksimal,” tambahnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Sintara Nyotowijoyo selaku Online Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Samsung.com Shop menyediakan berbagai jenis produk gadget dan elektronik berkualitas terbaik dari Samsung mulai dari smartphone dan ekosistemnya dan berbagai gadget Samsung, home appliances seperti TV, Kulkas, Mesin Cuci dan berbagai alat elektronik Samsung lainnya.

{Baca juga: Samsung Kenalkan Kulkas Family Hub dengan Kemampuan AI}

“Samsung.com Shop juga mendengarkan kebutuhan konsumen dengan memberikan berbagai fitur yang diperlukan dalam berbelanja online yang mencakup sistem pembayaran, pengiriman barang, asuransi dan sistem tracking produk setelah pembelian,” ucap Sintara.

Dalam pemaparannya ada 4 fitur dari Samsung.com Shop seperti cicilan 0% dari berbagai bank, gratis biaya pengiriman untuk perangkat Samsung mobile, Samsung Insurance dan order tracking untuk memantau posisi barang yang dibeli.

Untuk saat ini pelanggan Samsung.com Shop Indonesia baru bisa membeli produk smartphone dan aksesorisnya seperti headphone, case dan sebagainya.

{Baca juga: Samsung Bixby Bisa Dipakai di Google Maps dan YouTube}

“Saat ini baru ponsel dan aksesoris saja yang bisa dibeli online, elektronik lainnya seperti kulkas dan mesin cuci aakn menyusul pada bulan maret nanti,” ucap Sintara.

Untuk peluncuran pertama, Samsung memberikan promosi yaitu pembelian Galaxy A7 memori 128 GB mendapat bluetooth headset Samsung Level U Pro dan untuk bulan Januari Samsung.com Shop akan memberikan promo Pay Day mulai tanggal 25 Januari 2019 dengan berbagai penawaran menarik. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here