Harga Rp 3.8 Juta, Ada MacBook Air & iPad Air 2 di Dalam ‘Lucky Bag’ Apple

Luck Bag Apple 2015JAKARTA – Pekan lalu kami sempat mengabarkan tentang rencana Apple untuk kembali ikut ambil bagian dalam pesta diskon besar-besaran, yang biasa digelar di Jepang setiap awal tahun. Namun, saat itu belum diketahui baik mengenai harga ataupun barang-barang yang kemungkinan akan disematkan Apple di kantong belanjaannya. Hingga hari ini. Ya, Apple telah mengungkap isi kantong keberuntungannya (lucky bag), dan beberapa orang yang beruntung di Jepang pun telah memulai awal tahunnya dengan baik.

Disebut-sebut dijual dengan harga sekitar ¥ 38.000 (atau sekitar Rp 3.8 juta), konon ada empat jenis tas yang tersedia tahun ini, di mana pelanggan akan mendapatkan satu secara acak ketika mereka membelinya.

Nah, barang-barang apa sajakah yang ada di dalam lucky bag itu?

Dilansir telsetNews dari 9to5mac, (2/1/2015), kantong “terbaik” dikabarkan berisi MackBook Air 11 inci, 128 GB, casing Air Jacket, Apple TV, sebuah ransel edisi terbatas, satu set headphone nirkabel Powerbeats2 (by Dre), sebuah edisi terbatas Mophie Juice Pack PowerStation, dan Twelve South PlugBug.

Di kantong atau tas kedua berisi iPad Air 2 16 GB atau iPad mini 3 16 GB, lengkap dengan speaker Ultimate Ears Boom Bluetooth, Apple TV, ransel edisi terbatas, Mophie PowerStation, dan Powerbeats2.

Sementara di kantong atau tas terakhir (dan tampaknya yang paling umum) akan ditemukan iPod Touch generasi kelima16 GB, iTunes gift card, dan barang tambahan yang sama, seperti tas lainnya: Apple TV, ransel, PowerStation, dan Powerbeats2.

Nah, mengingat isi setiap kantong bernilai lebih dari label harganya, harusnya tidak masalah bukan, apapun kantong yang Anda dapatkan? Yah, meskipun sebagian besar orang mungkin akan lebih berharap bisa memiliki kantong pertama dan kedua. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI