Lumia Selfie Paling Pas untuk Narsis

Lumia_540_cameraJakarta – Berbicara mengenai ponsel pintar rasanya belum lengkap jika tidak membahas kualitas kamera, baik kamera belakang maupun kamera depan. Bahkan kualitas kamera depan yang dahulu hanya pelengkap, kini lebih diperhitungkan.

Selain kamera utama, kualitas kamera depan kini mulai menjadi pertimbangan orang saat berencana membeli ponsel baru. Resolusi tinggi dan dukungan fitur kamera depan tentu menjadi nilai tambah bagi sebuah ponsel.

Terlebih saat momen berkumpul merayakan Idul Fitri atau berbuka puasa bersama, kamera depan berkualitas tentu menjadi andalan. Jika Anda masih menggunakan tongsis (tongkat narsis) untuk berfoto selfie, nampaknya kini saat yang tepat untuk mengganti ponsel yang memiliki fitur Wide Angle.

Dengan fitur Wide Angle sebanyak apapun teman atau anggota keluarga Anda tidak ada lagi masalah karena wajahnya terpotong tidak masuk frame. Fitur ini menjadi salah satu keunggulan yang akan Anda dapatkan dalam ponsel Microsoft Lumia 540 Dual SIM. (baca juga: Wide Angle Bikin Foto Selfie Makin Ok ).

Ponsel yang ditujukan untuk pecinta foto diri ini telah dilengkapi dengan layanan Lumia Selfie yang dijamin membuat penggunanya tidak mau berhenti berfoto selfie. Selain angle yang lebih lapang, Lumia Camera juga membuat hasil foto lebih ciamik dengan adanya filter foto.

Anda tidak perlu lagi repot-repot menggunakan aplikasi tambahan untuk mengedit dan memberi kesan dramatis pada foto yang di-capture. Meskipun mengusung nama ‘selfie’, layanan Camera Selfie juga bisa dipakai menggunakan kamera belakang.

Untuk mendapatkan hasil foto selfie yang ciamik, Anda cukup memilih menu Lumia Selfie kemudia sentuh ikon kamera (bisa memilih memakai kamera depan atau belakang). Pilih pengaturan waktu (mulai dari 2,5 hingga 10 detik), hasil foto Anda akan langsung muncul di layar.

Anda bisa menambahkan efek khusus, seperti Vintage, Black and White dan efek menarik lainnya. Selain itu Anda juga bisa mengubah hasil foto dengan mengubah warna kulit, bentuk wacah, kecerahan gambar, dan lainnya. Hasil foto bisa langsung tersimpan dan siap dibagikan ke jaringan sosial Anda.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI