Lumia 640 yang Pertama Bakal Cicipi Windows 10

Microsoft Lumia 640 blueJAKARTA – Setelah resmi mengumumkan kehadiran Windows 10, Microsoft berencana mulai membagikan pembaharuan untuk perangkat besutannya. Termasuk beberapa seri Lumia yang dipastikan akan kebagian update Windows 10.

Diantara semua seri Lumia sudah dapat dipastikan Lumia 640 menjadi yabg pertama merasakan software teranyar Microsoft. Ponsel untuk segmen menengah ini menandai ketersediaan update serupa untuk Windows Phone segmen atas dan menengah lainnya.

Kepastian kabar tersebut secara langsung diungkapkan oleh General Microsoft Scandinavia, Ossi Korpela, yang menyebut Lumia 640 sebagai salah satu yabg pertama kali mendapatkan update Windows 10. Demikian dilansir telsetNews dari laman Phone Arena.

Meski begitu Korpela tidak merinci kapan pastinya Windows 10 mulai menyambangi Lumia 640. Besar kemubgkinan Microsoft akan mulai merilis Windows 10 untuk perangkat komputer pada Juli nanti.

Menyusul dua minggu kemudian update serupa juga tersedia untuk pengguna ponsel pintar dan tablet.

Lumia 640 dibekali layar 5 inci dengan resolusi 720×1.280 piksel dan ditenagai prosesor 1.2GHz Snapdragon 400 dan RAM 1GB. Ketersediaan memori internal 8GB ditambah dukungan slot microSD.

Fitur kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 0.9 MP di balik baterai berkapasitas 2.500mAh.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI