Louis Vuitton Sematkan Layar Fleksibel di Produk Tas

Telset.id, Jakarta – Louis Vuitton membuat inovasi dengan menyematkan layar fleksibel di produk tas terbarunya. Merek tas papan atas ini bahkan sudah memamerkan prototipe produk tersebut pada gelaran Cruise 2020 Runway Show di New York City.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, saat demonstrasi, layar fleksibel di tas buatan Louis Vuitton menampilkan video suasana kota secara acak. Kemudian, ada satu tas yang mendemonstrasikan browser internet.

{Baca juga: Xioami Ikutan Bikin Ponsel Layar Fleksibel, Bisa Dilipat Tiga}

“Penggunaan teknologi layar fleksibel di tas merupakan sebuah terobosan yang menarik. Kami ingin para perempuan di dunia bisa menggunakan tas sebagai sarana pelengkap ponsel,” terang juru bicara Louis Vuitton.

Namun demikian, dikutip Telset.id, Minggu (12/5/2019), Louis Vuitton tidak mengungkap apakah prototipe tas dengan layar fleksibel benar-benar akan direalisasikan atau tidak. Mereka belum bersedia memastikan.

Sejauh ini, layar fleksibel hanya tersemat di gadget, baik ponsel atau jam tangan pintar. Belum ada satu produsen pun yang menerapkan penggunaan layar fleksibel di tas. Artinya, Louis Vuitton akan menjadi yang pertama.

{Baca juga: Samsung Patenkan Smartwatch dengan Layar Fleksibel}

Pada 17 Januari 2019 lalu, produsen perangkat audio asal Amerika Serikat, Master & Dynamic, bekerja sama dengan Louis Vuitton merilis headphone berlogo khas LV. Harganya USD 995 atau setara Rp 14,1 jutaan.

Jika dihitung, harga headphone tersebut jauh lebih mahal dibandingk iPhone XR versi tertinggi yang dijual di Amerika Serikat. Sebab, harga iPhone XR model 256GB hanya dibanderol USD 899 atau sekira Rp 12,7 jutaan. [SN/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here