Samsung Patenkan Smartwatch dengan Layar Fleksibel

Telset.id, Jakarta – Samsung sepertinya tidak berhenti berinovasi. Baru-baru ini Samsung telah mengajukan paten untuk dua wearable mereka yang terbaru.

Dua wearable terbaru mereka yang akan dipatenkan, terlihat memiliki desain sporty, yang ditandai dengan single strap tipis. Strap jam tersebut digambarkan memiliki panel input dan kontrol yang berbeda dari biasanya.

Wearable tersebut mirip gelang berbasis panel yang bisa dilipat atau ditekuk. Bukan hal aneh buat Samsung karena sang vendor memang terus mematenkan berbagai teknologi layar lipat nan fleksibel.

Selain itu, gambar pada dokumen paten tersebut juga memberikan kita gambaran bagaimana menggunakan perangkat tersebut. Seperti yang bisa Anda lihat, jam tangan tersebut dapat dipasangkan di sekitar leher, atau juga bisa digantung pada benda-benda seperti lampu meja atau jendela.

Namun hal yang menarik pada kedua wearable ini adalah terletak pada layar foldable atau layar yang memiliki kemampuan untuk dapat ditekuk.

Belakangan ini Samsung memang cukup sibuk mematenkan beragam teknologi fleksibel dan bendable miliknya. Kemungkinan paten kali ini adalah aplikasi dari teknologi tersebut.

So! Kita tunggu saja kehadiran perangkat yang akan diciptakan Samsung ini. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here