Linksys Hadirkan Router Wireless dengan Fitur Seamless Roaming

Telset.id, Jakarta – Linksys memperkenalkan Router wireless EA7500 MAX-STREAM AC1900+ dengan menghadirkan teknologi 802.11ac Wave 2 MU-MIMO (Multi-User, Multi-Imput, Multipel-output), yang membuat jaringan WiFi semakin efisien saat mengantarkan jaringan 4K bandwidth tinggi ke beberapa perangkat secara bersamaan.

“Jika Anda berencana untuk membeli TV 4K, Anda membutuhkan router Max-Stream untuk memastikan bahwa Anda memiliki layanan streaming online 4K yang lancar,” ujar Veroniaty Chang, Sales Manager linksys Indonesia di Cafe Kanawa Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Lebih lanjut Veroniaty menjelaskan, jika melakukan stream tunggal konten 4K menggunakan minimum 20Mbps untuk menjaga aliran yang konsisten, dan saat Anda mengkombinasikan dengan perangkat lain untuk melakukan browsing tentunya akan menambahkan beban koneksi. “Nah, Max-Stream memungkinkan beberapa stream WiFi terjadi sehingga pengguna menikmati pengalaman 4K dan jaringan prima di sepanjang waktu,”ungkap veronity.

Perangkat ini sudah dilengkapi fitur Seamless Roaming yang menjamin koneksi tetap stabil meskipun berpindah-pindah tempatketika sedan melakukan panggilan aplikasi Voice over IP (VoIP) seperti Facetime atau skype.

Generasi terbaru Max-Stream AC 1900+ bisa memberikan pengguna kecepatan kombinasi hingga 1.9Gbps dan jangkauan yang mereka butuhkan untuk menghubungkan semua perangkat.

Linksys EA7500 MAX-STREAM AC1900+ nantinya akan dipasarkan dengan bundling RE7000-AH seharga Rp 3.849.000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI