LINE Akan Luncurkan Pertukaran Cryptocurrency ‘BITBOX’

Telset.id, Jakarta LINE Corporation mengumumkan hari ini di LINE Conference 2018 akan memiliki layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX di bulan Juli 2018.

BITBOX akan menyediakan lebih dari 30 cryptocurrency populer untuk pengguna di seluruh dunia (kecuali Jepang dan Amerika Serikat), dan menyediakan 15 bahasa.

“Sebagai bagian inti dari layanan financial LINE yang baru, BITBOX berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang tinggi akan pilihan layanan financial yang beragam,” ucap Idezawa Takeshi, CEO LINE Corporation.

BITBOX akan memperdagangkan koin yang populer seperti Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin, dan menawarkan biaya pertukaran rendah 0.1%.

Koin yang tersedia telah melalui hasil penyeleksian yang ketat dari tim BITBOX, dipilih oleh panitia internal untuk menawarkan pertukaran cryptocurrency yang terpercaya dan aman untuk para pengguna. Ditambah lagi, LINE juga tetap dengan komitmennya untuk melindungi data penggunanya, membawa sistem keamanannya yang terpercaya untuk pertukaran cryptocurrency.

Baca Juga : Gara-gara Hoax, Dua Pria Babak Belur Dihajar Massa

“Dengan BITBOX, pengguna LINE akan bisa mengakses cryptocurrency dengan mudah, namun juga dilindungi dengan sistem keamanan terkini untuk melindungi aset mereka,” tutup Takeshi. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here