LG Ungkap Kemunculan Perangkat Windows Phone 10

LG logo smartphoneJAKARTA – Rumor kemunculan ponsel pintar berbasis Windows Phone dari LG sudah lama diperbincangkan. Sayangnya baik pihak LG maupun Microsoft masih enggan buka suara terkait kebenaran kabar tersebut.

Namun kini kabar tersebut kembali mengemuka ketika situs resmi perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu menampilkan ponsel Windows Phone yang diklaim sebagai kerjasama khusus dengan operator Verizon.

Entah disengaja atau tidak, tapi nampaknya ponsel ini hanya akan dikembangkan secara khusus untuk penggila gawai di Negeri Paman Sam.

Mengutip laman Ubergizmo, Senin (4/5/2015), dalam dokumen lisensi diketahui perangkat dengan model LG VW820 dilabeli sebagai perangkat berbasis Windows Phone. Besar kemungkinan kode VW merujuk pada Verizon Wireless yang merupakan operator mitra LG.

Hingga kini memang belum ada informasi lebih rinci terkait dengan bocoran spesifikasi maupun pangsa pasar yang hendak dibidik perangkat baru tersebut. Diprediksi perangkat ini menyasar segmen menengah namun telah dibekali teknologi jaringan LTE terbaru.

Bukan hanya itu, kemungkinan besar ponsel ini juga yang akan meluncur dengan sistem operasi Windows Phone 10 secara pre-install. Sejauh mana kebenaran rumor yang beredar? Kita nanti saja kejutannya nanti.[EA/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0