LG Siapkan G4 Versi Mini, G4c?

LG G4c bocoran gbrJAKARTA – Setelah resmi memperkenalkan flagship teranyar G4, LG nampakmya belum akan berpuas diri. Kabarnya pabrikan asal Korea Selatan ini tengah menyiapkan G4 versi mini.

Ponsel yang dikabarkan mengusung nama G4c ini dibekali spesifikasi yang lebih rendah dari sang “kakak”, G4. Menurut sejumlah laporan yang beredar, G4c didukung prosesor Snapdragon 410, RAM 1GB, memori internal 8GB dan slot micro SD.

LG G4c kabarnya mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 piksel.  Kehadiran kamera utama 8MP dan kamera depan 5 mega piksel plus antarmuka LG UX 4.0 dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Demikian dikutip dari laman Android Authority, Senin (11/5/2015).

Meski spesifikasi terbilang mengalami penurunan, tetapi G4c memiliki kesamaan dengan G4. Keduanya berbahan plastik dengan tombol power dan volume ikonik yang terdapat di body belakang ponsel.

Meski belum ada kepastian kapan smartphone baru ini akan meluncur, tetapi rumor menyebut G4c akan diumumkan pada Juni nanti. Eropa terutama Jerman menjadi debut pertama kemunculan varian mini kedua untuk flagship besutan LG.

Perusahaan asal Negeri Ginseng ini seakan ingin mengulang kesuksesan tahun lalu saat merilis beberapa varian G3. Selain merilis G3 yang ditujukan untuk segmen premium, LG juga merilis G3 Beat, G3 Stylus dan G3 Vigor yang ditujukan untuk konsumen menengah hingga bawah dengan harga yang lebih terjangkau.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0