LG Secara Resmi Perlihatkan Tampilan LG G4

lg-g4-1 (2)JAKARTA –  Rumor yang beredar selama ini, tentang tampilan LG G4 selalu berubah-ubah. Kali ini LG Mobile secara resmi memperlihatkan tampilan LG G4 secara lengkap jelang debut pertama perangkat pada 28 April mendatang, demikian dilaporkan laman GSMarena yang dikutip telsetnews, Selasa (14/4/2015).

Pada bocoran kali ini lewat press image dapat dikonfirmasi bahwa perangkat akan menggunakan lapisan lapisan kulit asli dengan posisi jahitan di tengah pada panel belakang. LG G4 memiliki slot microSD dan cover belakang bisa dilepas.

lg-g4 (2)

Smartphone droid flagship dari raksasa teknologi asal Korea Selatan itu juga akan tersedia cover belakang berbahan plastik. Didukung tekstur persegi, yang terakhir akan tersedia varian dark gray, white, dan gold.

Untuk diagonal layar besar 5.5-inci. Berbicara mengenai display, LG telah menyematkan layar kuantum IPS beresolusi QHD. Unit terbarunya menggabungkan reproduksi warna yang kaya dan disesuaikan dengan efisiensi energi.

LG-G4

Karena cover belakang bisa dilepas maka baterai berkapasitas 3.000mAh bisa diganti ketika terjadi kerusakan pada baterai. Dari laman LG tidak mengkonfirmasi jenis chipset yang digunakan LG G4, kemungkinan Qualcomm Snapdragon 810 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 3GB dan LG telah mengkonfirmasi bahwa perangkat telah didukung sensor kamera besutan LG beresolusi 16 megapiksel dengan aperture f/1.8. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI