LG Rilis Ponsel Layar Fleksibel 6 Inci Bulan November

LG G Flex
LG G Flex

Jakarta – Tak hanya Samsung, kompatriotnya yang juga asal Korea Selatan, LG dikabarkan akan segera merilis smartphone layar fleksibel dengan ukuran layar 6 inci pada bulan November mendatang.

Menurut laporan dari Reuters, Senin (7/10), LG Display telah mengkonfirmasi bahwa smartphone dengan layar fleksibel itu tengah diproduksi massal dan akan diluncurkan pada bulan November.

Smartphone yang kemungkinan menggunakan nama LG G Flex atau LG Z ini akan menggunkan layar fleksibel berukuran 6 inci dengan ketebalan hanya 0,44 mm dan berat 7,2 gr.

Dari bocoran informasi sebelumnya, smartphone layar fleksibel pertama dari LG ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 dan Adreno 330. Jika melihat spesifikasinya, maka dapat dipastikan LG akan memasukan smartphone ini di segmen premium.

Sebelumnya Samsung juga dikabarkan akan merilis smartphone dengan layar fleksibel pada minggu ini. Persaingan kedua raksasa Korea ini dalam menghadirkan ponsel layar fleksibel memang semakin memanas. Karena keduanya berpacu untuk menjadi yang pertama merilis smartphone layar fleksibel.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI