LG Playground Undang Publik Rasakan LG G5SE & Friends

Telset.id, Jakarta – Bagi mereka yang ingin merasakan langsung LG G5 SE  sebagai smartphone premium terbaru LG lengkap dengan kesenangan menjajal berbagai LG Friends yang menjadi peranti pendampingnya, kini tak bakal kesulitan. Pasalnya LG Mobile Communications Indonesia mulai membuka LG Playground yang bertempat di jaringan LG Brandshop yang tersebar di lima kota besar di Indonesia.

“Keberadaannya memberi peluang lebih besar bagi lebih banyak orang untuk merasakan kesenangan bermain yang ditawarkan LG G5 SE & Friends,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Konsep taman bermain ini, menurutnya, dibuat agar pengunjung dapat mengeksplorasi keunggulan LG G5 SE & Friends dalam sensasi yang lebih menyenangkan layaknya bermain.

Demi mencapai tujuan tersebut, LG membuat tiga bagian besar dalam ‘taman bermain’ ini. Pada bagian yang menonjolkan keunggulan visual melalui kamera, pengunjung dapat merasakan langsung keunggulan lensa wide angle LG G5 SE yang memiliki bentang pandang 135 derajat. Pada saat melakukan pengambilan foto atau mode perekaman video, pengunjung dapat pula merasakan LG CAM Plus.

Menghubungkan peranti pendamping ini dengan LG G5SE akan membuat pengguna dapat merasakan berbagai fungsi kamera dalam sensasi seperti sebuah kamera digital.

Sementara di bagian audio, pengunjung bakal mendapat kepuasan merasakan alunan musik dalam resolusi tinggi melalui kehadiran LG HiFi Plus yang bekerjasama dengan B&O. Sebagai salah satu modul LG G5SE , HiFi Plus ini sebenarnya merupakan perangkat Digital-to-Analogue Converter yang mendukung pemilik LG G5SE untuk merasakan sensasi audio hingga mencapai kedalaman 32Bit yang merupakan resolusi tertinggi audio hingga saat ini.

Bergeser pada bagian lain akan membawa pengunjung untuk menjajal sendiri LG 360 Cam, sebagai kamera yang menawarkan pengambilan gambar menyeluruh hingga 360 derajat.

Saat ini, LG telah membuka pre-order bagi LG G5SE dengan harga penawaran Rp 7,999,000. Kerjasama lintas industri yang dilakukan perusahaan dengan jaringan bank, operator, distributor termasuk e-commerce memberikan penawaran menarik pada peminat opsi pre order yang bakal berakhir pada tanggal 30 Mei nanti. Disamping itu, LG juga memberikan LG CAM PLUS sebagai aksesoris pendamping untuk memberikan sensasi kamera digital pada LG G5SE dalam paket penawaran ini.

Termasuk dalam lima kota besar tempat LG Playground yaitu Jakarta, Surabaya, Medan Bandung dan Makassar. Sementara di Jakarta, sensasi terdapat beberapa LG Brandshop yang menawarkan sensasi LG Playground ini. Disamping di Gandaria City Mall, peminat juga dapat merasakannya di jaringan LG Brandshop yang terdapat di ITC Ambassador dan pertokoan Roxy. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI