LG Perkenalkan Duo Audio Nirkabel Dengan Desain Pop

SoundPop 360_Music Flow P5JAKARTA – Jelang gelaran IFA 2015 yang bakal berlangsung bulan depan di Berlin, Jerman, LG menyatakan kesiapan memperkenalkan dua perangkat audio nirkabel terbarunya. Hadir dengan nama LG Music Flow P5 dan LG Sound Pop 360.

Tampilan desain bergaya pop menjadi pemikat utamanya. Meski demikian, keduanya dicipta lengkap dengan tawaran fitur yang dikatakan bakal memberi kenyamanan dan cara baru menikmati alunan audio.

“Pengembangan keduanya menyasar pada calon pengguna yang menginginkan kenyamanan dari portabilitas namun tetap tidak berkompromi pada kualitas audio yang dihasilkan,” ujar Min Byung-hoon, Senior Vice President dari divisi Audio Video LG dalam keterangannya, Kamis (20/8/2015).

Uniknya desain LG Sound Pop 360 membuatnya tak tampak seperti perangkat audio portabel pada umumnya. Mengambil inspirasi dari tumbler sebagai tempat air minum yang dapat dibawa kemana-mana, memberi keuntungan pengguna dalam kemudahan mobilitas untuk membawa dan peletakannya. Sementara pilihan warna-warni pastel yang memberi kesan tenang, membuat perangkat ini mudah untuk berbaur dengan berbagai benda di sekitar tempat peletakannya.

Bukannya tanpa alasan bila LG memilih desain silinder bagi perangkat audio portabel ini. Bentuk speaker demikian dipercaya dapat membantu menghantarkan suara ke segala arah hingga 360°.

Alhasil, alunan audio bakal terdengar baik meskipun penikmatnya berada dalam posisi berbeda-beda. Desain silinder ini pula yang membuat LG Sound Pop 360 cocok untuk penggunaan dalam grup pendengar yang besar. Apalagi, LG membekali kekuatan baterai yang sanggup membuatnya bertahan hingga 20 jam penggunaan.

“LG Sound Pop 360 memberi keleluasaan pengguna untuk menikmati musik dalam keadaan apapun, baik sendiri maupun beramai-ramai, pada setiap saatnya,” ujar Min Byung-hoon lagi.

Desain LG Music Flow P5 pun tak kalah menarik. Mengambil bentuk persegi dengan lekuk dinamis, kesan minimalis dan modern mencuat kuat dari perangkat ini. Nuansa nge-pop hadir ditunjang dari tujuh pilihan kombinasi warna yang tersedia.

Bahkan diantara pilihan tersebut, ada yang menggunakan pola menyerupai kayu dan juga kulit lengkap dengan selempang yang membuat membawanya bakal seperti membawa tas kecil nan unik. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI