8 Ponsel Paling Ikonik Sepanjang Masa

JAKARTA –  Coba tanyakan ke beberapa teman Anda, ponsel apa yang menjadi favoritnya sepanjang masa? Pasti jawabanya berbeda-beda dari beraneka ragam merek. Setiap orang memiliki kenangan tertentu dengan smartphone yang dimiliki bahkan dari beberapa perangkat yang diimpikan.

Nah! kami memiliki beberapa ponsel yang menurut kami sangat ikonik. Kata ikonik sendiri memiliki makna dasar ciri khas. Nah kami memiliki 8 ponsel yang menurut kami ikonik baik sesuatu yang berbeda dari desain maupun inovasi. Berikut 8 ponsel paling ikonik sepanjang masa.

Nokia 3310

nokia 3310

Nokia 3310 salah satu ponsel yang sangat ikonik menurut kami, hampir semua orang menggunakannya pada saat itu. Kakak dari Nokia 3210 ini memiliki bawaan game yang sangat ikonik yakni ‘Snake’. Ponsel ini juga yang pertama berbentuk sangat kecil dari pada sebelumnya, dimana ponsel sebelumnya kebenyakan memiliki ukuran sebesar batu bata.

Motorola RAZR V3

motorola-razr-v3

RAZR V3 merupakan hasil racikan para RnD Motorola. Sebelumnya konsep ponsel kecil memang banyak seperti yang dihadirkan Nokia 3210 dan 3310 namun konsep ponsel tipis sepertinya Motorola yang pertama dengan RAZR V3-nya.

Desain ini terbukti sangat populer sehingga Motorola terus-terusan menggunakan ada model lainnya tidak hanya tipis tetapi menjadi ikonik karena berbentuk flip.  Seri ini terbukti sangat laris dipasaran pada masa itu.

Next page………

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI