LG Pastikan G4 Lebih Murah Dari Galaxy S6 Edge

LG-G4JAKARTA – Sedikit demi sedikit LG kian getol membocorkan informasi mengenai LG G4. Kali ini jelang peluncuran resminya, LG memberikan informasi tentang harga jual flagship barunya itu.

Perusahaan asal Korea Selatan ini, seperti dilansir ETnews, menyebut harga jual LG G4 akan lebih murah dari Samsung Galaxy S6 Edge tapi lebih mahal darj Galaxy S6. Itu artinya, LG G4 akan dibanderol diantara harga kedua rival senegaranya.

Seperti diketahui, Samsung memasarkan Galaxy S6 seharga USD 795 atau Rp 10 jutaan dan USD 910 (Rp 11 jutaan). Sayangnya dalam kesempatan tersebut LG tidak menyebutkan berapa tepatnya harga jual suksesor seri G itu.

“Harga resmi akan dikonfirmai lebih lanjut, tapi untuk saat ini kami memastikan G4 di antara harga tersebut. Kami merasa G4 sebanding dengan Edge karena fitur kamera, penggunaan casing kulit, dan lainnya,” tulis pihak LG dalam sebuah pernyataan seperi dikutip telsetNews dari GSMArena.

Sebelumnya LG secara resmi telah memastikan LG G4 merupaka perangkat baru yang akan diluncurkan untuk menghadapi kompetitornya. Bahkan LG juga telah membuka pendaftaran untuk menjajal flagship barunya secara langsung. Nah, Anda berminat? [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI