LG Pamerkan Layar 5,5 inci Milik LG G4

LG G4 displayJAKARTA – LG G4 sepertinya semakin dekat saja pada kenyataan. Setelah berhembus kabar mengenai tanggal rilisnya, yang disebut-sebut akan terjadi pada akhir bulan nanti, hari ini parusahaan asal Korea Selatan itu memamerkan layar qHD 5,5 inci baru yang kemungkinan besar akan ditemukan di badan smartphone flagship barunya itu.

Layar baru ini datang dengan resolusi 1440 × 2560, dan kepadatan piksel 538ppi. Demikian dilansir dari Phandroid, Sabtu (4/4/2015).

Sepintas, memang banyak berbeda dari layar yang ada di LG G3, tapi ini benar-benar sempurna. Layar 2K sepertinya akan mulai menjadi ciri khas pada perangkat andalannya. Di luar piksel, layar baru juga memiliki  sensitivitas dan rasio kontras yang lebih tinggi.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada tanggapan langsung dari pihak LG mengenai keberadaan layar ini di badan LG G4, namun mereka tidak menampik bahwa layar ini akan diterapkan di ponsel andalannya dalam waktu dekat.

Nah, untuk lebih jelasnya, kita lihat saja  pada 28 April nanti, saat ponsel itu (mungkin) benar-benar dihadirkan. LG G Flex 2 telah diluncurkan, sehingga hampir pasti bahwa kita akan melihat layar ini di LG G4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0