LG Mundur dari MWC 2020, Realme dan ZTE Pastikan Hadir

Telset.id, Jakarta – Sejumlah brand menyatakan mengundurkan diri dari ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 yang digelar di barcelona, Spanyol. Alasannya, adalah wabah virus Corona yang dikhawatirkan akan menyebar lebih luas. Meski demikian, Realme tetap mengkonfirmasi kehadirannya di ajang MWC 2020.

Dilaporkan GSMArena, Realme baru-baru ini merilis teaser tentang peluncuran produk terbaru mereka di MWC 2020. Pabrikan asal China tersebut memberikan petunjuk berupa koordinat lokasi yang akan menunjukan venue Fira Gran Via, tempat berlangsungnya MWC 2020.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Nantinya, Realme akan membawa smartphone terbaru Realme X50, smartband, hingga smart TV mereka. Ini bukan menjadi partisipasi pertama Realme, karena di tahun lalu, mereka pun turut serta dengan menghadirkan Realme X2 Pro.

Lain hal dengan Realme, LG justru menyatakan diri untuk tidak ikut di ajang MWC 2020. Melalui pernyataan resmi, LG mengkhawatirkan kesehatan karyawan mereka yang harus berangkat ke luar negeri. Sebab, saat ini virus Corona sangat rentan menyebar.

{Baca Juga: Peluncuran Xiaomi Mi 10 Ditunda Gara-gara Virus Corona}

Sementara itu, ZTE yang sempat mengumumkan batal menghadiri MWC 2020, mengeluarkan pernyataan terbarunya. Melalui Twitter, ZTE berencana akan hadir di ajang teknologi tahunan tersebut.

Perlu diketahui, ajang MWC 2020 sempat diisukan batal berlangsung. Tentunya karena dikhawatirkan, event yang menyedot pengunjung dari berbagai negara ini menjadi tempat menyebarnya virus Corona. (IR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleDear Jomblo, Ada Situs Cari Jodoh Mirip Amazon Buat Kalian
Next articleBug di Google Photos Bikin Video Pribadi Pengguna Tersebar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here