LG Ingatkan Fans Samsung Eropa Lupakan Galaxy Note 5

LG Tweet Note 5JAKARTA – Secara mengejutkan Samsung telah memastikan Galaxy Note 5 tidak akan tersedia di pasar Eropa tahun ini. Keputusan itu sangat mengecewakan bagi fans Samsung di Eropa. Melihat hal tersebut, LG mengirimkan pesan kepada fans Samsung untuk melupakan Galaxy Note 5, dan beralih ke LG G4.

Saling ejek diantara para vendor ponsel sebenarnya sudah sering kita jumpai. Samsung termasuk salah satu vendor yang cukup aktif sering mem-bully rival beratnya, Apple. Tapi kali ini giliran Samsung yang harus menerima kenyataan di bully oleh kompatriotnya dari Korea, LG.

Sumber ejekan adalah tentang keputusan Samsung yang tidak akan memasarkan Galaxy Note 5 di pasar Eropa di tahun 2015 ini. Samsung kelihatannya ingin lebih dulu fokus memasarkan Galaxy S6 Edge+ di benua biru tersebut.

Keputusan ini tentunya sangat mengejutkan bagi para penggemar Samsung di Eropa, yang sudah tidak sabar untuk memiliki Galaxy Note5, phablet canggih yang kabarnya sangat powerful tersebut.

Nah, tak ingin melewatkan kesempatan, akun Twitter LG Jordan mencoba untuk memanaskan situasi dengan melontarkan lelucon tentang keputusan dari Samsung tersebut.

Akun Twitter LG Jordan memposting sebuah tweet yang dilengkapi dengan sebuah gambar dari LG G4 dengan aplikasi kalender yang terlihat pada layarnya. Pada kalender tersebut menandai tanggal 21 Agustus dengan catatan “No Notes!”.

Seperti yang Anda ketahui bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 5 pada tanggal tersebut. Dan untuk memperjelas leluconnya, akun twitter LG Jordan menuliskan kalimat sindiran dalam tweetnya.

“Untuk semua orang yang telah menandai kalendernya dengan ‘note.’ Maaf, kami tidak akan pernah melakukan hal tersebut kepada Anda. #G4 TheWorld,” demikian kicau LG di akun Twitter-nya, dikutip telsetNews dari PhoneArena, Kamis (20/8/2015).

LG menuliskan kalimat sindiran itu sebagai maksud ingin mengingatkan para konsumen di Eropa agar tidak terlalu berharap banyak pada Samsung yang hanya “php” (pemberi harapan palsu) dengan Galaxy Note 5.

Sebagai gantinya, mereka ditawarkan untuk beralih ke LG G4 yang tak kalah bagus, dan sama-sama masuk kategori phablet dengan ukuran layar yang sama besarnya, yakni 5,5 inch.

Saling ejek diantara keduanya bukanlah yang pertama kali dilakukan. Sebelumnya LG juga mengejek Samsung saat momen aktris Ellen DeGeneres yang berselfie dengan para selebritis Hollywood menggunakan Samsung Galaxy Note 3 di ajang Academy Awards 2014.

Saat itu, LG menyindir kompatriot Korea-nya itu dengan mengatakan, seandainya Ellen menggunakan LG G3 yang memiliki rear control, dia pasti bisa melakukan selfie sendiri. Hhmm…bagaimana menurut Anda? [HBS]

 

SourceLG Jordan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI