LG Hadirkan Sound Bar Lengkung di IFA 2015

Curved Sound Bar_2JAKARTA – Menyambut pameran produk elektronik inovatif, IFA 2015, yang bakal dihelat di Jerman bulan depan, LG memastikan bakal memperkenalkan Sound Bar berdesain lengkung (curved sound bar) terbarunya.

Bertenaga 360 Watt dengan tata suara 4.1 channel speaker yang berpadu dengan desain lengkungnya, dikatakan perangkat ini bakal menjadi kawan sepadan untuk menikmati tontonan TV di rumah dengan pengalaman audio lebih baik.

“Tak sekedar mengejar keindahan, bangun desain lengkungnya dibuat justru untuk meningkatkan performanya untuk memberi kepuasan audio bagi pengguna,” ujar Min Byung-hoon, Senior Vice Presi-dent – LG Home Entertainment dari Divisi Audio Visual

Demi menghantarkan bunyi yang lebih menyeluruh melingkupi ruang, efek surround dihasilkan dengan menempatkan tweeter pada kedua sisi ujung sound bar. Penempatan ini membuat rentang jangkau audio menjadi lebih luas yang memberi keuntungan pada sebaran bunyi yang diterima pengguna.

Tak hanya itu, Sound Bar dengan kode nama HS8 ini dilengkapi dengan i-Sound Mode. Ini merupakan fitur unik yang membuatnya mampu menginterpretasi kebutuhan daya keluaran audio menyesuaikan dengan tuntutan berbeda dari konten yang beragam. Berjalan secara otomatis, pengaktifannya membuat ragam konten baik yang berasal dari siaran TV, musik maupun film bakal memiliki kekuatan audio optimal untuk didengar.

Bicara konektivitas, LG HS8 Curved Sound Bar mampu menerima perintah memainkan berkas audio melalui koneksi Wi-Fi dan Bluetooth.

Dengan segala tawaran kehebatan ini, belum diketahui detail lebih rinci terkait ketersediaan LG HS8 Curved Sound Bar di pasaran luar maupun dalam negeri. Namun bagi pengunjung perhelatan IFA 2015 yang bakal berlangsung sepanjang 4 – 9 September di Berlin nanti. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI