LG G4 Dipastikan Meluncur 28 April di 6 Lokasi Berbeda

LG G4 desainJakarta – Kemunculan LG G4 tampaknya hanya tinggal hitungan hari. Pasalnya, perusahaan asal Korea Selatan ini sudah membagikan undangan peluncuran produk pada 28 April mendatang.

Sebuah undangan bertuliskan “Save the Date” diikuti tema acara “See The Great, Feel The Great” yang berkesan misterius dan membuat banyak orang penasaran. Menariknya LG bukan hanya memilih satu lokasi untuk peluncuran perangkat barunya itu.

Mengutip laman Phone Arena, Rabu (2/4/2015), acara yang sama akan dilangsung di enam lokasi yakni New York, London, Paris, Seoul, Istanbul, dan Singapura. Mengingat perbedaan zona waktu, maka dapat dipastikan ada tiga negara yang lebih dahulu memperkenalkan flagship terbaru LG.

Rumor yang beredar memastikan perangkat tersebut adalah LG G4. Seperti kabar yang berkembang hingga kini, suksesor seri G ini mengusung layar QHD beresolusi 1440 x 2560 piksel layaknya yang ditemui pada  LG G3.

Meski sepintas sama, namun ada perubahan signifikan yakni salah satunya penggunan chipset hexa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 808 dengan empat inti besutan ARM Cortex-A53 dan dua inti lainnya ARM Cortex-A57 ditambah kartu grafis Adreno 418.

Spesifikasi mumpuni yang menyasar segmen premium sengaja disiapkan untuk menghadang Samsung Galaxy Note 4.  Desain premium dengan pemilihan material tinggi kabarnya juga menjadi salah satu nilai jual utama LG G4. (EA/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0