Jebakan April Mop, Google Chrome Ajak Pengguna Foto Selfie

Screen-Shot-2015-04-01-at-11.42.47-AMJakarta – Google selalu berupaya memberikan kejutan yang tak terlintas dalam benak pengguna sebelumnya. Bertepatan dengan jebakan di awal April atau April Fool’s (April Mop), Google telah menyiapkan satu jebakan.

Jangan kaget jika Anda akan tiba-toba diminta untuk foto selfie saat tengah menggunakan ponsel. Ya, Google memang merilis jebakan ini khusus bagi ponsel yang mengatur perangkatnya di tanggal 1 April dan menggunakan fitur Google seperti Chrome, Maps, dan lain-lain.

Mengutip laman Android Police, Rabu (1/4/2015), saat menggunakan salah satu fitur milik Google jangan kaget jika tiba-tiba tampilan ponsel terbagi dua dan salah satunya meminta Anda melakukan foto selfie.

Menurut blog Google Operating System, pengguna bisa memilih untuk berbagi foto selfie dari menu Chrome. Browser akan secara otomatis mengaktifkan kamera depan dan membuat screenshot ekspresi kaget Anda.

Untuk berbagi foto selfie yang telah dibidik, pengguna bisa menggunakan tagar #ChromeSelfie. Hingga kini ada banyak foto jebakan April Mop dengan tagar yang sama di laman Google+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0