LG G4 Beat Resmi Dirilis, Kapan Masuk Indonesia?

LG-G4-Beat--G4sJAKARTA – LG baru saja memperkenalkan smartphone Android 5.1 Lollipop barunya yang akan dipanggil LG G4 Beat di beberapa pasar,¬† dan LG G4s di beberapa pasar lainnya. Hadir sebagai bagian dari keluarga G4, G4 Beat sepintas memang serupa dengan kakaknya. Namun, tak ubahnya G4c, handset ini bertujuan untuk memberikan “desain premium” dan “fitur unggulan” dalam paket mid-range.

Sebelumnya disebut sebagai LG G4 S, smartphone baru ini didukung oleh prosesor octa-core, 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, lengkap dengan layar 5,2 inci dengan 1080 x 1920 piksel.

Dari segi dimensi, LG G4 Beat membawa ukuran 142,7 x 72,6 x 9,85 mm, atau lebih kecil sedikit dibandingkan Beat LG G4 asli, yang dibekali layar berukuran 5,5 inci. Demikian dilaporkan Phone Arena, Kamis (9/7/2015).

Di sektor kamera, handset baru LG ini dibekali resolusi 5MP di bagian depan dan 8 MP dengan auto focus Laser di bagian belakang. Di beberapa negara, di antaranya Amerika Latin, kamera belakang bahkan memiliki resolusi 13 MP. Sementara fitur lain meliputi konektivitas LTE dan HSPA+, RAM 1,5 GB, penyimpanan internal 8 GB yang dapat diupgrade, dan baterai 2.300 mAh yang dapat dilepas pasang.

LG G4 Beat rencananya akan mulai dijual sekitar bulan ini. Diawali dari Perancis, Jerman dan Brasil. Setelah itu, handset ini akan dirilis di Kanada, Rusia, Turki, Afrika Selatan, India, Singapura, dan negara-negara lainnya. Lalu Indonesia kapan?

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai kapan ataupun pada kisaran harga berapa LG G4 Beat akan dijual saat tiba di Indonesia nantinya.  Namun mengingat ini merupakan versi menengah dari LG G4, maka bisa dipastikan harganya akan lebih murah dari Rp 7 juta. Nah, berapa kira-kira? [IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -