LG Buka Pre-Order G4 Stylus

P1s_Whte Pen_2-1_On shot_low-01JAKARTA – Terhitung sepanjang sepekan mulai dari hari ini, LG buka pre-order untuk G4 Stylus. Varian baru LG G4 yang menyasar pada pasar lebih luas ini dikatakan bakal memberi pembaruan pada pasar perangkat kategori sejenis di kelasnya.

“Layar paling lebar, kenyamanan dengan pena stylus dan sensor kamera besar membuatnya memiliki segala yang dibutuhkan sebagai pendukung dokumentasi harian dalam harga rasional,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Lebih lanjut ia menyatakan, kolaborasi LG dengan mitra bisnis dari bank dan operator membuat harga pembeli LG G4 Stylus sepanjang masa pre-order bakal mendapatkan harga istimewa melalui promo cashback hingga mencapai  Rp 600,000.

Untuk mendapatkannya, calon pembeli dapat memanfaatkan nilai cashback dari  BCA, Bank Mandiri atau BRI yang kemudian digabungkan dengan nilai penukaran Telkomsel Poin. Telkomsel sendiri merupakan salah satu operator telekomunikasi yang bekerjasama dengan LG dalam program pre-order G4 Stylus ini.

Sementara pada saat peluncurannya di bulan depan, LG G4 Stylus akan dipasarkan dengan harga resmi Rp 2,999,000. Sejumlah enam kanal e-commerce bakal dilibatkan disamping pembelian langsung melalui jaringan toko bekerjasama yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hadir dengan mengusung layar seluas 5.7inch dengan resolusi High Definition, membuat LG G4 Stylus dikatakan sebagai pemilik layar terluas bagi kategori sejenis di kelasnya. Kelegaan layar demikian dibuat untuk mendukung kenyamanan pengguna mendokumentasi seluruh kegiatan sehari-hari melalui coretan pena stylus yang menjadi kelengkapannya.

“Kenyamanan layar lega dengan pena stylus sebagai pelengkapnya, membuatnya siap bersaing bahkan dengan penawaran kelas di atasnya. Apalagi  LG G4 Stylus membawa serta kelengkapan fitur premium di dalamnya,” ujar Adinda.

Untuk mendapatkan penawaran khusus ini, terdapat tiga opsi yang dapat dipilih. Pertama, melalui enam kanal e-commerce yang ditunjuk. Termasuk di dalamnya yaitu www.erafone.com, www.dinomarket.com, www.lazada.com, www.blibli.com, www.telesindoshop.com dan www.elevenia.com. Sebagai tambahan keuntunggan, setiap pembelian melalui e-commerce terpilih, dengan mengambil paket layanan operator Indosat, bakal mendapat layanan internet cuma-cuma sebesar 5GB sepanjang tiga bulan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI