telset

LeTV Siapkan Smartphone dengan Snapdragon 820 dan RAM 6GB?

LeTV MaxJAKARTA – Pabrikan smartphone asal China, LeTV, dikabarkan tengah mengerjakan penerus dari handset unggulannya, LeTV LeMax. Diberi nama LeMax 2, handset ini konon tak hanya membawa Snapdragon 820 di badannya, tetapi juga RAM 6GB.

Dalam konteks RAM, ini jelas sebuah terobosan. Apalagi mengingat saat ini RAM 4GB adalah yang terbesar yang dimiliki smartphone, katakan saja seperti Asus Zenfone 2, Galaxy Note 5, OnePlus 2, dan lain-lain.

Menurut laporan Androiddevice, Sabtu (3/10), disebutka  pula bahwa Le Max 2 akan menjadi smartphone pertama yang dibekali modul RAM Samsung 4 x 1.5GB untuk total 6GB RAM yang dibawanya. Satu hal yang kemudian juga membawa kita pada satu harapan, yakni bahwa handset unggulan Samsung berikutnya, Galaxy S7 juga akan membawa jumlah RAM yang sama besarnya.

Selain prosesor dan RAM, spesifikasi  lain yang kabarnya akan dibaw Le Max 2 adalah layar 5,7 inci 2K dan. Zkamera belakang 23MP Sony IMX300 baru dengan bukaan lensa f/2.0. Selain itu, kamera belakang juga akan menawarkan kecepatan autofocus 0,1 detik dan juga dapat merekam video pada 24fps 4K.

Saat ini, LeTV masih termasuk baru di pasar smartphone China dan perusahaan telah menjual tiga smartphone yang terdiri dari Le one, Le One Pro dan Le Max. Perusahaan juga mengklaim bahwa mereka akan mencapai 1 juta penjualan dalam waktu singkat dan mengalahkan setiap pembuat smartphone baru lainnya.

Nah, mengenai ketersediaannya sendiri, jika rumor ini benar, maka kita bisa berharap bahwa perangkat ini akan memulai debut pada kuartal pertama 2016. Hmm…. ajang MWC mungkin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0