Lenovo Siap Luncurkan Golden Warrior S8, Harga Rp 2 Jutaan

Lenovo-Golden-Warrior-S8-GPSJakarta – Setelah seri Vibe X dan Vibe Z, Lenovo siap meluncurkan smartphone anyar yang berjuluk Golden Warrior S8. Informasi tentang smartphone ini muncul di beberapa situs belanja online, lengkap dengan harga, foto, dan spesifikasi lengkapnya.

Lenovo Golden Warrior S8 sendiri hadir dengan layar LTPS berukuran 5,3 inchi dengan resolusi 1280×720 pixel. Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek MTK6592M quad-core 1,4 GHz dengan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Memori internalnya 16 GB yang bisa ditambah kapasitasnya dengan memori eksternal berjenis micro SD hingga kapasitas 64 GB.

Untuk kamera, Golden Warrior S8 menanamkan sensor 13 MP untuk kamera utama, dan sensor 5 MP untuk kamera depan. Baterai yang digunakan berkapasitas 2000 mAh dan diklaim sanggup bertahan hingga 2 hari penuh.

Lenovo Golden Warrior S8 sendiri rencananya akan hadir dalam dua versi yaitu single SIM dan dual SIM. Keduanya sama-sama dilengkapi konektivitas WiFi Direct, Bluetooth dan dukungan 3G. Tapi sayang, sistem operasi yang digunakan masih Android 4.2 (jelly Bean), bukan Android KitKat.

Untuk harga, beberapa situs belanja online membandrolnya dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian kapan smartphone ini “mendarat” di Indonesia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0