Sony Xperia Z, ZL, ZR & Tablet Z Sudah Nikmati Update KitKat

Sony Xperia dengan Android KitKatJakarta – Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan memberikan update Android 4.4 KitKat untuk sejumlah seri Xperia, Sony akhirnya mulai menggulirkan update tersebut untuk seri Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR dan Xperia Tablet Z.

Update KitKat yang diberikan Sony ini sudah mulai bergulir di pasar-pasar tertentu dan akan berlangsung selama beberapa pekan ke depan. Selain peningkatan kinerja dan optimisasi antarmuka pengguna, ada sejumlah fitur menarik yang ditambahkan pada Android KitKat.

Hal menarik lainnya yang bisa Anda temukan adalah, Sony menyuguhkan UI baru termasuk animasi dan live wallpaper yang memiliki kemiripan seperti pada Sony PlayStation 4.

Tak cuma itu, karena aplikasi-aplikasi bawaan juga diperbarui ke versi terbaru seperti Messaging, Email, Smart Social Camera, serta ditambahkannya Battery Stamina Mode.

Dan seperti yang telsetNews kutip dari situs resmi Sony, Kamis (22/5/2014), aplikasi Sony Media seperti WALKMAN, Album dan Movies, ditambah layanan integrasi Sony Entertainment Network juga hadir dalam update ini.

Sony juga menyediakan Xperia Theme yang sudah diunduh lebih dari 2 juta kali. Ada sekitar 280 variasi UI yang dapat dipilih dan diunduh dari Sony Select.

Raksasa elektronik Jepang ini juga menambahkan kompatibilitas SmartWear Experience untuk SmartBand SWR10 dan aplikasi Lifelog, yang membuat para penggunanya bisa merekam aktivitas sosial, fisik, dan hiburan mereka.

Setelah memberikan update untuk ke empat seri Xperia tadi, Sony juga menyatakan akan segera memberikan update Android 4.4 KitKat untuk seri Xperia T2 Ultra, Xperia E1 dan Xperia M2 di bulan Juli mendatang.

Nah, bagi Anda pengguna Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR dan Xperia Tablet Z segera pantau perangkat Anda, siapa tahu update yang diberikan Sony ini telah mampir di smartphone kesayangan Anda. Selamat menikmati KitKat. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI