Lenovo Resmi Luncurkan Golden Warior A8, Bawa Prosesor Octa Core dan Kamera 13 MP, Harga Rp 1,5 jutaan

Lenovo 1

Jakarta – Beberapa waktu lalu, kami pernah kabarkan bahwa Lenovo tengah bersiap hadirkan smartphone terbarunya Golden Warior. Kini, smartphone tersebut resmi diperkenalkan Lenovo dengan nama Golden Warior A8.

Berbeda dari bocoran sebelumnya, yang mengabarkan Golden Warior akan membawa dukugan prosesor Quad Core. Namun, seri kali ini justri membawa sebuah spesifikasi prosesor yang lebih tinggi yakni jenis Octa Core dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Sedangkan pada bagian memori penyimpanannya, menggunakan kapasitas sebesar 16 GB yang bisa ditambah diperluas dengan memori eksternal berjenis micro SD hingga besaran 64 GB. Sistem operasi yang dibawa juga berbeda dari yang dirumorkan, kali ini membawa versi terbaru yang masuk dalam versi Android 4.4 atau yang dikenal dengan nama KitKat.

Pada bagian layar, menggunakan LCD berdiagonal 5 inch dengan  resolusi hingga 720 x 1280 piksel. Serta dukungan kamera depan sebesar 5MP dan utama sebesar 13MP, yang dilengkapi dengan dua lampu LED yang berada persis disebelah kamera.

Lenovo Golden Warior A8 sendiri, dikabarkan datang dengan empat varian warna yang menarik. Hadir dengan warna Hitam, Putih, Emas dan Merah muda. Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan dibekali dengan koneksi LTE yang mendukung kecepatan akses mencapai 150MBps.

Untuk harganya sendiri, Lenovo membanderolnya dengan kisaran harga USD 128 atau sekitar Rp 1. 5 jutaan. Wow! (wnh).

Lenovo

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI