Lenovo Pastikan Smartphone Motorola Sambangi Tanah Air

Telset.id, Jakarta – Terjawab sudah pertanyaan kita seputar nasib perangkat Motorola di Indonesia, apalagi setelah semua proses akuisisi terhadap perusahaan tersebut resmi diselesaikan oleh Lenovo. Setelah hari ini resmi memperkenalkan Moto 360 2nd Gen ke tanah air, Lenovo Indonesia memastikan bahwa smartphone Motorola pun akan menyusul setelah ini.

Hal itu sebagaimana diungkapkan 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, Anvid Erdian. Ditemui usai acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Kamis (17/3), pria berkacamata ini dengan tegas menyebut bahwa smartphone besutan Motorola pun akan ikut dibawa serta ke Indonesia nantinya. Namun, ia belum bisa menyebut banyak mengenai waktu ataupun line up-nya.

“Line up-nya kita belum bisa sebutin, karena kan masih ada proses TKDN, approval dan sebagainya. Tapi maunya kita sih yang terbaru ya,” katanya.

Kehadiran Motorola di tubuh Lenovo sendiri secara tidak langsung mengubah portofolio smartphone perusahaan. Saat ini, seperti diungkapkan Miranda vania Warroka, Marketing Manager MBG Lenovo Indonesia, kategori smartphone dibawah bendera Lenovo akan dibagi menjadi dua, yakni seri Vibe dan Moto. Seri Moto akan menjadi leader dalam struktur arsitektur smartphone Lenovo, sementara seriakan lebih ke mainstream.

“Dengan adanya kedua seri ini, kita ingin manyasar segmen yang lebih luas,” kata Miranda.

Tahun lalu, beberapa smartphone Motorola pun diketahui telah menyambangi sejumlah pasar di dunia, sebut saja Moto G Turbo Edition, Moto X Force, Droid Maxx 2, Droid Turbo 2, Moto X Play, Moto X Style, Moto G (Gen 3), Moto Turbo dan banyak lagi. Nah, manakah diantara deretan smartphone tersebut yang akan masuk Indonesia? Kita tunggu saja. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here