Lenovo Memperkenalkan Vibe P1 dan Vibe P1m di IFA 2015

lenovo_P1- P1m_1_960x540JAKARTA –  Masih di ajang IFA 2015 di Berlin. Kali ini Lenovo yang telah memperkenalkan dua seri smartphone terbarunya adalah Vibe P1 dan Vibe P1m.

Seperti yang sudah diketahui Seri P identik dengan perangkat yang memiliki kapasitas baterai besar, dan Vibe P1 serta Vibe P1m memang memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh dan akan memberikan cadangan tenaga hingga 81 jam atau tiga hari dengan penggunaan normal.

Dari sisi desain Vibe P1 juga dilengkapi dengan chassis yang terbuat dari logam dan kaca. Hal itu membuat perangkat ini memiliki bobot lebih berat, tapi tetap mantab dalam genggaman. Vibe P1 punya layar IPS-LCD 5,5-inci, prosesor octa-core Snapdragon 615, kamera belakang 13 MP dengan PDAF, RAM 2 GB, memori internal 32 GB dengan microSD hingga 128 GB, scanner sidik jari, serta rapid charge untuk kecepatan dalam mengisi ulang baterai.

Untuk Vibe P1m memiliki layar HD 5 inci dengan prosesor quad-core 64-bit MediaTek MT6735P, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dengan slot memory card, kamera belakang 8 MP, serta baterai berkapasitas lebih kecil 4000 mAh. P1m ini juga dilengkapi dengan teknologi lapisan nano dari P2i untuk perlindungan terhadap cipratan atau tumpahan air, dan dengan ukuran dan baterai yang lebih kecil, bobot Vibe P1m ini pun juga lebih ringan bila dibandingkan saudaranya, Vibe P1.

Lenovo Vibe P1 akan hadir dengan desain logam dan tersedia dalam pilihan warna Platinum dan Graphite Grey, sementara P1m terbuat dari plastik polycarbonate dan pilihan warna Onyx Black serta Pearl White. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI