Lenovo Lengkapi Lineup AIO PC dengan Seri Layar Sentuh

Lenovo AIO Tauchscreen series
Lenovo AIO Tauchscreen series

Jakarta – Perangkat komputer terus berevolusi seiring berkembangnya teknologi. Trend personal komputer (PC)  All-in-One (AIO) kini tak hanya dituntut penggunaannya lebih ringkas, namun juga harus hemat konsumsi daya.

Lenovo merupakan salah satu produsen komputer yang mengikuti trend tersebut. Vendor asal China ini melihat dampak kemunculan sistem operasi Windows 8, terkait erat terhadap peningkatan permintaan AIO, khususnya yang berteknologi touchscreen

Lenovo saat telah mengeluarkan beberapa seri AIO, namun yang mengadopsi teknologi touchscreen baru pada hari ini diperkenalkan. Ada tiga seri yang diperkenalkan Lenovo untuk berbagai segmen konsumen, yakni AIO A-Series, B-Series, dan C-Series.

“Saat ini, Lenovo sudah memiliki line-up AIO. Namun seri terbaru yang kami kenalkan adalah yang berteknologi touchscreen,” jelas Julius Tjhin, 4P & Distribution Manager PT Lenovo Indonesia, di Jakarta, Selasa (11/6).

AIO Touch pertama yang dikenalkan adalah IdeaCentre A720 yang membawa Windows 8 untuk memberikan pengalaman komputer sentuh. AIO ini memiliki layar seluas 27 inch dan diklaim sebagai produk AIO teripis yang pernah ada.

Selain seri ini, Lenovo juga memamerkan IdeaCentre A520 yang memiliki layar seluas 23 inch. Kedua seri ini akan datang ke Indonesia dalam minggu-minggu ini.

Untuk produk B-Series, Lenovo pamerkan IdeaCentre B540 yang diperuntukkan bagi pengguna yang menginginkan fitur hiburan yang lengkap. Kinerja B540 disokong dari prosesor Intel Core i5 generasi ketiga dan graphic card dari NVIDIA GeForce sebesar 2 GB sehingga sanggup meningkatkan pengalaman multimedia.

AIO seri terakhir yang paling ekonomis diperkenalkan Lenovo adalah IdeaCenter C540 dengan layar 23 inch dan C440 dengan layar 21,5 inch.

Lenovo membanderol IdeaCentre A720 mulai dari Rp 18,999 jutaan, IdeaCentre A520 seharga Rp 12,999 jutaan, IdeaCentre B540 seharga Rp 13,499 jutaan. Sementara untuk C-series, Lenovo menawarkan Rp 8,499 juta untuk C440 dan Rp 9,999 juta untuk C540.[LKH/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0