Lenovo Kenalkan MIIX 300, Tablet Windows 8.1 Harga Rp 1 Jutaan

lenovo-miix-300JAKARTA – Siapa bilang handset murah selalu identik dengan kualitas murahan. Lenovo buktinya. Perusahaan asal Taiwan itu mencoba menepis anggapan bahwa murah berarti berkualitas rendah dengan menghadirkan tablet Windows 8.1 terbaru. Didesain untuk segmen entey-level, Lenovo MIIX 300 hadir  dengan spesifikasi yang layak diperhitungkan.

Selain sudah menggunakan sistem operasi Windows 8.1, tablet setebal 9mm ini juga dibekali teknologi layar IPS 1280×800 piksel, dengan tingkat kecerahan layar 300 NIT. Kelebihan ini menjadikan MIIX 300 menawarkan sudut baca yang lebih luas dengan kualitas yang lebih baik dari teknologi LCD.

Untuk urusan dapur pacu, Lenovo mempercayakannya pada prosesor quad-core Intel ATOM BayTrail-T CR, lengkap dengan RAM 2 GB, memori internal 64 GB dan baterai yang mampu bertahan hingga 7 jam. Sebagai tambahan, ada juga koneksi Bluetooh dan WiFi.

Perusahaan asal Tiongkok ini juga memastikan penggunanya bisa mendapatkan akses gratis untuk layanan Office 365 selama satu tahun. Selain tentunya, kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP untuk selfie.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan mengenai ketersediaan. Namun Lenovo sepertinya benar-benar memenuhi janjinya untuk menjadikan tablet ini perangkat yang murah. Yup, Lenovo MIIX 300 dibanderol dengan harga USD 149 atau sekitar Rp 1,9 juta. Demikian dilansir telsetNews dari Ubergizmo, Senin (02/03/2015). [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI