BlackBerry Experience Suite Resmi Dirilis di MWC 2015

JAKARTA – Setiap vendor memiliki caranya sendiri untuk meramaikan ajang Mobile World Congress. Ambil contoh Samsung, yang hadir dengan flagship teranyarnya – Samsung Galaxy S6; lalu ada Huawei, yang datang dengan jam tangan pintar pertamanya; dan Lenovo, yang unjuk gigi lewat tablet murah namun berkualitasnya. Lalu BlackBerry?

Perusahaan asal Kanada ini rupanya lebih memilih untuk menjadikan MWC sebagai tempat perkenalan aplikasi dan layanan cross-platform miliknya. Ya, BlackBerry Experience Suite akan tersedia untuk hardware iOS dan Android akhir tahun ini. Demikian seperti dilansir dari gsmarena, Senin (02/03/2015).

Solusi ambisius produsen smartphone asal Kanada ini akan terdiri dari tiga bundel utama aplikasi dan layanan. Mereka berfokus pada produktivitas, komunikasi, dan keamanan.

BlackBerry Experience Suite akan membawa kekuatan tradisional perusahaan ke khalayak yang lebih luas. Langkah ini sejalan dengan rencana perusahaan untuk meningkatkan pendapatan dari menawarkan layanan perangkat lunak. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI