Pertama dengan Layar Kristal Safir, Ini Dia Huawei Watch

Huawei WatchBARCELONA – Sepertinya menjadi sesuatu yang lumrah, jika sebuah perhelatan besar dijadikan sebagai tempat terbaik bagi sejumlah perusahaan untuk memperkenalkan produk terbarunya. Dalam dunia IT, hal itu juga berlaku. Lihat saja ajang Mobile World Congress tahun ini. Begitu ramai dipadati oleh vendor-vendor ternama. Dan Huawei, adalah salah satunya, yang kali ini akan hadir dengan smartwatch Android Wear pertamanya, Huawei Watch.

Dilansir telsetNews dari CNET, Minggu (01/03/2015), Huawei Watch merupakan jam tangan Android Wear pertama yang dibekalii layar kristal safir anti gores. Lengkap dengan body stainless steel dan tali dari kulit, yang konon membuatnya tampak menawan.

Jam tangan ini memiliki layar melingkar seluas 1,4 inci dengan resolusi 400×400 piksel, serta kepadatan piksel 286ppi. Di bawahnya, Anda akan menemukan sebuah prosesor Snapdragon besutan Qualcomm, lengkap dengan RAM 512MB, penyimpanan internal 4GB, dan sensor denyut jantung.

Seperti halnya dengan jam tangan Android Wear lainnya, Huawei Watch dapat menampilkan kartu Google Now dan notifikasi yang sudah dipersonalisasi seperti pesan teks, email dan panggilan dari smartphone Anda tepat di pergelangan tangan.

Tentu saja, itu belum termasuk persediaan lebih dari 40 watch face, termasuk tombol setelan yang menunjukkan fase bulan, cuaca dan notifikasi dalam desain jam tangan tradisional.

Huawei Watch rencananya akan tersedia di lebih dari 20 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Namun, hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai harga. [IF]

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI